> kenapa tidak ada yang menyayangiku? Life iS aN Adv3nTure: kenapa tidak ada yang menyayangiku?

Saturday, January 8, 2011

kenapa tidak ada yang menyayangiku?

suatu hari aku membaca sebuah buku dan menemukan sebuah kalimat yang membuatku berfikir beberapa kali,, kira-kira begini :
just because someone doesn't love you in the way you want them to, doesn't mean that they don't love you with all they've got ::hanya karena seseorang tidak menyayangimu dengan cara yang kamu mau, bukan berarti dia tidak menyayangimu dengan segenap hati::

aku merasa malu. kadang aku merasa mam tidak pernah peduli, dia selalu saja memarahiku saat pulang ke rumah. tapi sekarang aku sadar, dia begitu karena khawatir padaku. aku kesal mam tidak pernah menelfonku,, tapi kini aku sadar, mam begitu sibuk dengan pekerjaannya demi aku, demi membantu papa membiayai kehidupan kami.
pap, dia selalu dingin, keberadaannya selalu mampu membuat bulu kudukku berdiri,, senyumannya mengerikan,, satuhal yang harusnya kusadari sejak awal, papa begitu menyayangiku dan memperhatikanku; menanyakan apakah uang sakuku cukup untuk sebulan kedepan, apakah aku sudah membawa kunci kamarku, apakah aku membutuhkan sesuatu, dia selalu memperhatikannku dengan caranya..
yaa
semua orang menyayangi dan memperhatikan kita dengan caranya masing-masing.
terkadang kita tidak menyadari bahwa kita begitu diperhatikan oleh orangtua yang selalu marah-marang, oleh adik yang selalu mengganggu waktu istirahat kita, oleh kakak yang pelit, dan tentunya teman-teman dan sahabat kita yang kadang merepotkan.

kita selalu menuntut lebih dan kurang bersyukur..

aku ingat kata kakakku fath ketika aku down, " kau hanya perlu melihat sekitar dan menyadari, kau sangat kaya "
ya, dia benar, kita hanya perlu melihat orang-orang sekeliling kita dan menyadari kalau mereka semua begitu menyayagi kita, mereka selalu memperhatikan kita.

semoga tulisan kacau ini bisa membuka setiap mata-mata yang masih tertutup. mari bersyukur dan menyedari bahwa kita begitu kaya, kaya kasih sayang^^

0 komentar:

Post a Comment

saran dan komentarmu sangat membantu untuk membuat blog ini makin baik dan berisi^^