> Aplikasi Kesaktian Buah Life iS aN Adv3nTure: Aplikasi Kesaktian Buah

Monday, September 23, 2013

Aplikasi Kesaktian Buah

image Aplikasi Kesaktian Buah merupakan sebuah aplikasi yang memberikan informasi resep obat tradisional, tips buah dan informasi ensiklopedia buah pada pengguna. Bahan pengobatan yang digunakan adalah buah-buahan

Informasi Resep Obat tradisional mencakup : pencarian resep obat tradisional berdasarkan nama penyakit, lalu aplikasi akan menampilkan detail dari penyakit tersebut yaitu : nama penyakit, gejala, bahan yang digunakan dalam pengobatan, dan cara meracik obat.

Ensiklopedia buah memberikan informasi singkat mengenai buah. Pengguna perlu memasukan nama buah lalu aplikasi akan menyediakan informasi buah mencakup nama buah, gambar, kandungan, dan manfaat buah.

Pada tips buah mencakup tips memilih buah, tips membersihkan buah, tips dalam meracik obat, dan tips pengobatan tradisional lainnya.

image image

Aplikasi ini dapart berjalan pada Smartphone dengan sistem operasi android minimal versi 4.0. Aplikasi ini memerlukan paket data untuk dapat mengakses Informasi penyakit & resep dan informasi ensiklopedia buah. Aplikasi ini diharapkan dapat membantu masyarakat meningkatkan mutu dan kesadaran akan kesehatan, memudahkan dalam pencarian obat tradisional, dan membantu melestarikan budaya pengobatan tradisional.

Silahkan download aplikasi ini melalui link berikut :

Download Aplikasi Kesaktian Buah

0 komentar:

Post a Comment

saran dan komentarmu sangat membantu untuk membuat blog ini makin baik dan berisi^^