> manusia biasa Life iS aN Adv3nTure: manusia biasa

Monday, July 4, 2011

manusia biasa

“ aku manusia biasa, tinggal di tempat biasa, menjalani hidup yang biasa dengan fisik yang biasa dan kemampuan yang biasa. “

kata biasa sengaja aku garismiringi karena itu merupakan kata paling mudah dan ampuh untuk melumpuhkan segala sesuatu yang LUARBIASA dalam hidup kita.
kita semua adalah manusia. adakah diantara kalian yang bukan manusia? kalau begitu maaf, kamu pengecualian.
sejak lahir Allah memberi kita semua hal yang sama = tubuh kecil bersih yang sangat lemah dan memberi kita semua potensi yang sama. tapi tentunya masa depan kita berbeda karena semua tergantung pada usaha kita.
" jika dia bisa maka saya bisa " itu sebuah motto yang dikumandangkan adican 3 mei 2011 saat matakuliah rangkaian digital dengan pak amitri sebagai dosennya. sebuah kalimat sederhana yang memiliki paling tidak 2 macam reaksi bagi pendengarnya :
1. masuk kuping kiri belum ke otak sudah terpental keluar
2. masuk kuping lalu terbawa syaraf ke otak, dicerna logika positif, diterima lalu karena memiliki logika 'true' maka langsung dieksekusi dan dijalankan.
hebat. ini bisa menjadi begitu inspiratif.
Padahal orang lain bisa saja bilang “ wajarlah dia bisa, dia memang jago, gue? Bego gini “ haha.. bersikap biasa kadang memang bagus tapi berpemikiran biasa bukan lah sesuatu yang perlu dibanggakan. Karena kita tentu lebih memilih menjadi orang luarbiasa dibanding menjadi biasa saja. Untuk menjadi luarbiasa tentu diawali dengan pemikiran luarbiasa, semangat luarbiasa, kemauan luarbiasa, dan semua hal yang luarbiasa lainnya.
Sekatang waktunya memulai!!!
dalam kehidupan serba pelik penuh kesulitan yang dibutuhkan bukan mengeluh sambil pasrah, tapi berpikir, berpikir bagaimana orang-orang yang terkenal itu bisa sukses? bisa menjadi kaya? kemudian temukan jawabannya dan take action! jadilah kreatif, kreatif membangun diri sendiri untuk jadi lebih baik. membuat diri yang biasa menjadi LUARBIASA.


0 komentar:

Post a Comment

saran dan komentarmu sangat membantu untuk membuat blog ini makin baik dan berisi^^